Hari Ini WIB

Cerpen Cinta "Harus Berakhir" Terbaru 2013

Update Wednesday, January 16, 2013 at 10:53 AM. Dalam topik Cerpen



Cerpen ini mengisahkan kisahku sewaktu aku masih duduk di SMP, kenangan indah dengan teman cew ku. Sedikit bingung harus memberi judul apa yang tepat untuk cerpen ku ini, tak berpikir panjang aku kasih aja judulnya "Harus Berakhir", teman-teman yang mau sekedar baca cerpen cinta ku ini atau mau baca beberapa koleksi Status dan Sms Lucu 2013 juga boleh

Namaku wahyu. Aku orangnya agak cuek gitu. Bnyak yg blang klo aku ini judes bnget. Pdahal aslinya aku baik kok. Akuu prnah mngalami kisah cinta yg phit bnget, lbih phit dri kopi.
Gni niihh critanya.

Aku pnya shbt yg setia mnemni d saat apa pun. Ia brnma Ratna. Kmi sperti saudra, bhkan lbih dri itu. Kmi sma'' udah pnya pcar. Pcrku dan pcrnya juga shabtan. Tpi aku dan pcar shbatku sering skli brtengkar. Setiap brtemu psti ribut, kdang aku yg memulai , kdang dia yg dluan. Dia bkin aku ksel, jengkel, mrah, pkoknya dia itu super duper nyebelin. Entah sdah brpakli aku dan dia brtengkar. Sampai'' rtna dan pcarku heran mlihat kmi.

Suatu hri, tiba'' ponselku brdering. Aku kira itu pcarku, krena saat itu nomerku hnya pcarku yg tau. Tpi trnyata dia adlh pcar shbatku. Entah drimna ia mndpat nomerku. Trnyta dia orgnya seru juga, bhkan lbih seru dri pcrku. Tiap hri aku sllu smz.an dngannya. Sampai'' aku lupa dngan pcarku sndri. Akupun sdah mlai bosan dngan pcarku. Akhirnya, aku sdahi sja hubunganku dngan pcrku. Hingga statusku jomblo. "Jdi jomblo trnyata enak juga'', batinku.

Ponselku brdering dan mmbuyarkan lmunanku. Alngkah trkjutnya driku, trnyata pcar shbtku mnelvonku. "hallo'' , ktaku. "kmu lgi apa tu,?", tnyanya. "lgi bngong aj nih,,", sahutku. Aduh rsanya jntung ini mau cpot dnger suaranya yg bgtu hlus dan lmbut. Suara itu brhsil mnghipnotisku. Tpi tba'' ponselku mti krena dya isinya hbis. "yah kok mti sih,?'', kluhku,''pdahal aku msih ingin mndengar suaranya''.

Sudah beberpa hri ini, dia tak pernh mnghubungiku. Mlam itu aku sdah trtidur dngan lelapnya. Pgi itu aku lhat ponselku, ad bnyak skli pesan yg msuk dan trnyta dia juga smpt mnghubungiku. "huhh, klo tau gni, mnding aku ga usah tdur aj smlam , aduh..jdi nggak bsa dnger suaranya deh''.

Hri trus brllu. Entah ap yg tlah kursakn. Htiku gelisah, aku sllu mmikirknnya. "Apakah ini yg dnmankn cinta,? Tpi itu tdak mngkin. Msa iia sih aku jtuh cnta sma orng yg sring menbuatku jengkel? Ahh rsanya itu tdak mngkin. Ahh apapun itu, biarlah.'' pikirku.

Dia mnghubungiku lgi. Tpi tdak sperti biasanya. Dia mnyatakn prsaannya pdaku. Aku tdak prcya smua itu, dan aku juga tau klo dia msih mnjdi pcar shbatku. Tpi dia akn memutuskn pcarnya untuk bisa brsma dnganku. Satu sisi aku mrasa bhagia, tpi d sisi lain aku tdak tega mnyakiti shbatku sndri. Tpi ap bleh buat, mngkin ini mmng tkdirku.

Hari demi hari kulewati brsmanya. Dan tentunya hubungan kmi tdak d ketahui oleh ortuku, krena kmi smbunyi2 alias backstreet. Tiap mlam aku sllu mndengar suaranya. Kmi brdua mnceritakn ap yg kmi alami stiap hri.

Tidak trsa hubungan kmi sudah 1 tahun lmanya. Orangtuaku pun blum juga mngetahuinya. Tpi aku takut, jika suatu saat nnti mreka tau, ap yg akn mreka lakukan pdaku. Tentunya mreka akn sngat mrah pdaku.
Dan trnyata dugaanku benar. Mereka mngetahuinya. Entah drimna mreka tau hal itu. Mereka memarahiku.
Ibu:'' sudah ibu blang brkli kli sma kmu, kmu msih kcil , tdak bleh pcaran.'' bntak ibu pdaku.

Aku:'' tpi bu, tman''ku yg lain smua sdah pnya pcar.'' shutku

Ayah:''dia itu tdak baik untukmu, turuti sja ap yg ayah dan ibu blang! Kmu hrus mnjauhi dia.

Ayah tdak mau tau itu. Jika nnti ayah tau kmu msih brhubungan dngan dia, ayah tdak akn mngizinknmu mmbwa handphone.'' kta ayahku.

Aku tdak bsa bcara apa apa lagi , air mtaku tak henti hentinya mnetes. Aku lngsung mnuju kmarku. Aku lngsung mnelvon pcarku dan mnceritakan smua yg tlah trjdi. Sesungguhnya dia tak bsa mnerima kputusanku. "sudah jngan kau sesali kputusanku ini, mngkin ini sdah mnjdi takdir, bhwa aku dan kmu blum bsa bersma. Tpi aku ykin, jika tuhan mnjodohkn kita, kelak psti kita akn brtemu. Aku akn sllu mnyayangimu dngan stulus htiku, tak'kan ad yg mnggntikanmu d htiku. Jgalah drimu baik baik, aku akn sllu ada untukmu.'', kataku pdanya smbil mnangis trsedu sedu.

Akhirnya dia mngerti dan brusha mnahan air mtanya. "aku tau ini brat bgimu, tpi ap bleh buat, stiap prtemuan psti akn ad prpisahan, sperti ap yg tlah kita alami saat ini,, smoga kau bsa mnerimanya.'' tmbahku. Dia hnya diam sja, dan aku brbisik '' aku mnyayangimu, kau akn sllu ad d htiku, slmat tnggal , smoga suatu saat kita d prtemukan kmbali'',, akupun lngsung mnutup tlvnnya.

Akhirnya kisah cinta yg ku jalin slma 1 thun lbih, hrus kndas d tngah jlan krena lrangan orangtuaku. Smoga aku bisa brtemu dia lgi d lain wktu , dan d tmpat yg brbeda, serta suasananya enggakk kyak gtu lgi ,, hehehe..

TAMAT

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Cerpen Cinta "Harus Berakhir" Terbaru 2013"

Post a Comment