Hari Ini WIB

Update Status Facebook Twitter Lucu 2013

Update Tuesday, January 8, 2013 at 2:46 AM. Dalam topik Gokil,Lucu,Update Status


Kumpulan Kata-kata Update Status Lucu, Status Gokil 2013, Update Status fb Lucu 2013, Update Status Twitter 2013, Update Status Ngakak, Sms Lucu, Sms Gokil Terbaru, Update Status Aneh , Ucapan Selamat Malam Terbaru, Yuk di simak.. cekidot..

********************
waktu pas hadirin pernikahan nenek" bilang kapan nyusul neng ? waduuh bu belum ada calon....hehehee jawabku dgn malu"...tpii pas...hadirin acara pemakaman saya tnya balik sma nenek" itu kapan nyusul nek ??waduuuhh saya langsung d.gampar :D hahahahaaa lucuu yakiin cerita.a :p

********************
Cewek : Bang, ayahnya kerja di bengkel yah bang?
Cowok : Bener neng, kok tau sih?
Cewek : Oh, pantes muka abang kayak ban bocor

#Cowok >>> Bunug diri.

********************
.kalo cinta jangan lewat sms karna sms bisa di hapuss. .
.kalo cinta jangan lewat bunga karna bunga b...isa layu. .
.kalo cinta jangan lewat lagu karna lagu bisa terlupakan. .
.tapi cinta itu lewat mie sedap. .
....karna MIE SEDAP ga pernah bohong. . . .
.bhahahahahahah :-):-)

********************
Suatu malam aku lapar berat,aku masih ingat menyimpan indomie di lemariku.waktu kumasak tiba2 tabung gas ku meledak.habislah rumahku kebakaran gara2 indomie itu ceritaku,apa ceritamu?

********************
Rio:Kok murung?
Dini:gue pengen balikan tapi gak enak masa
putus nyambung
Rio:makanya makan mie burung dara
enaknya nyambung terus”
Dini:*Nyumpelin Mie burung dara ke mulut
Rio*

********************
Dulu setiap ada bola ibu pasti ngebangunin aku, dan ibu selalu masak indomie buat kita berdua, tak lupa dengan bawangnya. kini terasa berbeda saat negara api menyerang. 100 tahun telah berlalu, aku dan kakakku menemukan Avatar baru yang bernama Aang. walaupun Aang masih perlu belajar tapi aku percaya Aang dapat menyelamatkan Dunia.

Ini ceritaku, Apa ceritamu?

********************
>>Malu bertanya Sesat di jalan....
>>Malu pacaran hidup sendirian...
>>Malu pelukan tubuh kedinginan...
>>Malu ciuman bibir sariawan...
>>Menurut mu bagaimana kawan..???
Wkwkwkwk


********************
Rio:Bang, ini sampo motor ya?
Penjual:ya dek, kenapa?
Rio:motor kok disamponin? emg motor
punya rambut bang?”
Penjual:*Nangis Guling Guling Sampe
kelindes*

********************
Pembeli : ”bu, nasi nya satu ya pake ayam! Tapi ayam sm nasinya dipisahin aja!
Penjual : ”kenapa emang?
Pembeli : ”takut ntar nasinya dimakan ayam!
Penjual : ! -_- ~



********************
*Di Kelas*
Guru:Anak-anak, dimana letak surga itu?
Dini:ditelapak kaki ibu
Guru:pinter! Kalo neraka?
Rio:di telapak kaki ibu guru”
Guru:*lari ke kamar mandi Celingak
Celinguk Liat Telapak Kaki*

********************
Orang Berkaki Empat

Suatu ketika ada dua orang kaka beradik sedang bercakap-cakap sambil main teka-teki.

Kakak : “Dik, coba tebak orang apa yang kakinya empat?”

Adik : “Orang lumpuh Kak…”

Kakak : “Salah…!”

Adik : “Orang aneh…”

Kakak : “Salah…!”

Adik : “Orang apa sich emangnya?”

Kakak : “Orang bilang sich kuda, kucing, anjing, dll ”

Adik : “Yeeeeeeeeeee…!”

********************
Dini:Mas papa kamu pilot ya?
Rio:bukan Say kenapa emangnya?
Dini:Ooh kirain! Abis jidat kamu kaya
landasan pesawat terbang”
Rio:*Nyari Bapa Sambil Nangis*

********************
"kandang monyet"

“Mbak tolong diumumkan dong, bapaknya anak2 terpisah dari keluarga …”, pinta istri Dino di pusat informasi Ragunan.

“terakhir pisahnya dimana bu ???”, tanya si petugas.

“Di kandang monyet mbak …”

Sesaat kemudian petugas mengumumkan :

“PANGGILAN UNTUK BAPAK DINO…, BAPAK DINO…, HARAP KEMBALI KE KANDANG MONYET, KARENA DITUNGGU SANAK KELUARGANYA …

********************
Berakit-rakit ke hulu
Berenang-renang ketepian
Bersakit-sakit dahulu
Kalau sakit jangan berenang

********************
Seorang ustad pulang dari masjid melewati pepohonan rimbun dan sepi... Tiba-tiba kuntilanak muncul menakutkan.. Ustad kaget dan berteriak: "ya allah lindungilah aku dan hancurkan setan ini"... Kuntilanak menjawab: "mulai dhe......lebayyyyy... Apa-apa langsung lapor, orang cuma becanda juga...."

●°○ ekekekekek ○°●

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Update Status Facebook Twitter Lucu 2013"

Post a Comment