Hari Ini WIB

CEO BB : Tablet Akan Ditinggalkan 5 Tahun Lagi

Update Thursday, May 2, 2013 at 5:30 PM. Dalam topik Berita,Gadget,Teknologi

Menurut Thorsten Heins, CEO Blackberry, tablet akan segera ditinggalkan karena kebanyakan pengguna lebih sering melakukan kegiatan melalui smartphone, smartphone akan menjadi sumber daya utama komputasi pengguna dalam 5 tahun mendatang.

Menurutnya, orang-orang akan memasangkan apa pun termasuk layar, keyboard atau aksesoris lainnya yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan smartphone. Bagi banyak pekerja, kata Heins,smartphone akan menjadi satu-satunya perangkat yang mereka butuhkan.

Jika BlackBerry akhirnya memiliki kesempatan untuk menyuguhkan sesuat yang baru, maka perusahaan itu tidak akan membuat tablet tiruan. Ia menegaskan, BlackBerry juga tidak pernah melewatkan tren tertentu dalam industri dan sedang berusaha merayu kembali konsumen yang merasa frustasi dengan masalah pengalaman pengguna, seperti kurangnya aplikasi dan browser yang lambat pada ponsel lawas.

"Dengan Z10 dan Q10, BlackBerry mulai membuat ponsel yang menarik bagi orang-orang bisnis sebagai perangkat yang aman dan menyenangkan," kata Heins.

Meski pasar enterprise menjadi dasar BlakBerry, tapi perusahaan itu tidak melupakan pasar smartphone konsumen yang saat ini dikuasai oleh Apple dan Samsung. Heins mengatakan, BlackBerry ingin mengambil pangsa pasar sebanyak mungkin yang perusahaan itu bisa, tanpa harus membuat versi "iPhone yang lebih baik". Sebaliknya, BlackBerry harus menemukan konsumennya sendiri.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "CEO BB : Tablet Akan Ditinggalkan 5 Tahun Lagi"

Post a Comment