Hari Ini WIB

Pri Pria Yang Di Takuti yang Suka Membunuh Dan Merampok Sekarang Pria-Pria Ini Merajut Pakaian

Update Friday, August 9, 2013 at 5:58 PM. Dalam topik

Apa bayangan Anda pada penjara pria? Isinya mengerikan, para penjahat. Di Indonesia sudah jadi berita biasa bahwa isi penjara adalah tempat kumuh, kotor, bahkan tahanan bisa melakukan transaksi narkoba di sana. Tetapi di negara Brazil, para tahanan pria diajarkan keterampilan yang luar biasa, bahkan dipercaya sebuah label pakaian mewah untuk membuat rajutan dengan harga super mahal.


Tangan para tahanan pria ini dihiasi tato, wajah cukup menyeramkan, mereka pernah melakukan kejahatan, mulai dari merampok hingga membunuh. Tapi jangan menghakimi mereka terlebih dahulu, karena mereka punya keterampilan yang luar biasa, merajut. Pekerjaan yang identik dengan wanita ini bisa dikerjakan sangat baik oleh para tahanan pria di penjara Arisvaldo de Campos Pires, Brazil.
Para tahanan pria tidak sekedar merajut, mereka merajut dan bekerja untuk label pakaian Doiselles, sebuah merek fashion mewah dengan harga selangit. Dengan harga sangat mahal, sudah pasti pakaian rajut yang diproduksi harus sangat rapi, berkualitas tinggi tanpa cacat sedikit pun. Para tahanan ini bekerja dengan standar kualitas ketat dan diawasi langsung oleh pihak Doiselles.
Proyek ini diberi nama Flor de Lotus (Bunga Teratai), yaitu proyek yang ditujukan agar para tahanan dapat memiliki keterampilan selama menjalani masa hukuman. Mereka juga dibayar, sehingga saat keluar dari penjara, mereka punya keterampilan yang menjual sekaligus uang dari hasil kerja mereka selama di penjara, dilansir dari situs Dailymail.co.uk.
Raquel Guimaraes, seorang desainer pakaian mengatakan, "Mereka mampu melakukan pekerjaan apapun dengan hasil yang sangat baik," demikian pujinya. Pihak Doiselles mengaku bekerjasama dengan para narapidana karena kesulitan mencari orang yang bisa merajut dengan hasil yang sangat berkualitas.
Para tahanan bekerja merajut tanpa paksaan, sebanyak 100 narapidana berpartisipasi dan sudah melalui latihan merajut selama 4 tahun. Sebuah bukti bahwa pekerjaan mereka bukan pekerjaan ringan, karena kualitas rajutan mereka dinilai, hanya yang terbaik yang bisa bekerja untuk label Doiselles.
Mantan narapidana penjara bernama Celio Tavares mengatakan bahwa keterampilan ini bisa membuat mereka mencari pekerjaan dengan mudah setelah bebas.
Sebuah langkah yang jitu, merajut adalah media untuk melatih kesabaran, fokus dan menghasilkan sisi indah dalam pakaian. Semoga saja keterampilan ini membuat kehidupan para narapidana semakin baik saat sudah bebas.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

7 Komentar untuk "Pri Pria Yang Di Takuti yang Suka Membunuh Dan Merampok Sekarang Pria-Pria Ini Merajut Pakaian"
Amber Carlsaid...
October 21, 2014 at 2:44 PM

You should comment on the competition comparison of the blog. You can highlight it's mind boggling. Your blog exploration/tour will broaden your conversions.
dontgotoschoolnaked |


Erin codysaid...
October 28, 2014 at 4:45 PM

Apple inc loves releasing their solutions without a number of characteristics purposely. To enable them to then add of those capabilities inside following launch and people can obtain the new version. . -= Nabeel’s final site… The way to admin get access in self applied published blogger weblog =-.
aspex-tec |


Ashley Arthursaid...
November 8, 2014 at 12:50 PM

This is very interesting news website running 24 hours a day to keep their viewer updated all the time. 
marketing2011 |


anam islamsaid...
April 7, 2015 at 11:18 PM

This mod will never come out .
Foodie Fruit Garden |


abbi barclaysaid...
April 10, 2015 at 5:55 PM

I fully agree on all accounts. We're starting to witness the third epoch of the web (static HTML, Server Side MVC, and now true Client/Server). It's definitely time to retool.
hightechomeowner |


Ashley Arthursaid...
April 30, 2015 at 5:57 PM

I bumped into your post. I don't usually post in blogs but your blog forced me to. Awesome work! Thank you for sharing!
Wedding Videos |


andrea chiusaid...
January 30, 2017 at 8:21 AM

Thank you for sharing your thoughts and for inspiring us.
Keep it up and continue on what your doing. Visit my site too.

triciajoy.com

www.triciajoy.com


Post a Comment